Dari Mana Asal Usul Nama Group Musik May?

Ilustrasi/theconversation.com
Konon, asal mula nama band atau group musik May berasal dari gabungan nama panggilan anggota band tersebut, yang awalnya terdiri dari tiga orang. May adalah band rock Malaysia yang terkenal pada 1980-an dan 1990-an. Band ini terdiri dari beberapa anggota; Zainal Abidin Ahmad (vokal), Lan Todd (gitar), Mohd Awang Hitam (keyboard), dan beberapa anggota lainnya. 

May merilis album pertama mereka pada 1986, berjudul "Dilema". Album ini sukses dan membuat nama May makin dikenal di industri musik Malaysia. Beberapa lagu hits dari album ini termasuk "Dilema" dan "Ku Dalam Dilema".

Setelah album debut mereka, May terus merilis album-album yang sukses seperti "Rahsia", "May Who?", dan "Persona". Beberapa lagu hits dari album-album ini termasuk "Bintangku", "Harapan", "Sendiri", dan "Tiada Lagi Tangisan".

May juga dikenal karena penampilan panggung mereka yang energik dan menarik. Mereka sering tampil di berbagai acara musik di Malaysia dan beberapa negara lain di Asia. Meskipun beberapa anggota band ini telah berganti-ganti selama bertahun-tahun, nama May tetap eksis dan dihormati oleh penggemar musik di Malaysia dan di negara-negara lain.

Hmm... ada yang mau menambahkan?

Related

Entertainment 4475433689306758920

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item