Siapakah Karl Albrecht Jr.?

  Siapakah Karl Albrecht Jr.?
Karl Albrecht Jr./informartioncradle.com
Karl Albrecht Jr. adalah adik Beate Heister, yang juga anak Karl Hans Albrecht, pendiri jaringan supermarket Aldi, yang merupakan jaringan supermarket terbesar di Jerman.

Sebagaimana kakaknya, Karl Albrecht Jr. juga sangat menutup diri dari publisitas, sehingga publik bisa dibilang tidak tahu apa-apa mengenai dirinya. Bahkan, sebenarnya, keluarga mereka bisa dibilang sama-sama menjauhi publisitas, termasuk ayah mereka yang telah terkenal sebagai orang terkaya di Jerman.

Ketika masih hidup, nama Karl Hans Albrecht dikenal di Jerman sebagai orang paling kaya di negara itu. Orang-orang tahu bahwa dialah yang mendirikan dan memiliki jaringan supermarket Aldi yang menguasai pasar ritel Jerman. Tetapi, selain itu, publik tidak tahu apa-apa tentangnya, karena Karl Hans Albrecht sangat tertutup.

Sejauh ini, di luar bisnis, Karl Hans Albrecht diketahui memiliki dua hobi, yaitu bermain golf dan menanam anggrek. Saat masih hidup, dia diketahui sering bermain golf di lapangan golf pribadi, yang dibangunnya pada 1976. Dia juga suka memelihara anggrek di sekitar rumahnya. Di luar hal itu, bisa dibilang publik tidak tahu apa-apa tentangnya.

Ketika Karl Hans Albrecht meninggal dunia pada 16 Juli 2014, publik kemudian tahu bahwa orang paling kaya di Jerman itu punya dua anak, yaitu Beate Heister dan Karl Albrecht Jr. Karl Hans Albrecht meninggal dunia pada usia 94 tahun, dan dia meninggalkan warisan berupa perusahaan serta kekayaan yang sangat besar.

Masing-masing anaknya memperoleh warisan kekayaan senilai 21,3 miliar dollar, dan karena itulah Karl Albrecht Jr.—sebagaimana kakaknya—masuk dalam jajaran orang-orang paling kaya di dunia.

Hmm… ada yang mau menambahkan?


Related

Tokoh Bisnis 1230222193619120122

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item