Secepat apa Kolibri Menggerakkan Sayap?

 Secepat apa Kolibri Menggerakkan Sayap?
Ilustrasi/carasatu.web.id
Kolibri, atau hummingbird, adalah hewan paling menakjubkan dalam hal kemampuan terbang. Sayap kolibri dapat bergerak dengan cepat—mencapai 90 kali kepakan per detik—yang memungkinkan burung ini mengambang di udara laksana helikopter.

Selain itu, kolibri adalah satu-satunya burung dalam kerajaan hewan yang dapat terbang mundur. Di udara, burung ini adalah penari yang tiada tanding. Mereka biasa memakan nektar yang manis, serta serangga dan laba-laba, untuk kebutuhan protein. Diperkirakan, kemampuan kolibri juga ditunjang nutrisi makanannya.

Setajam apa Pendengaran Lumba-lumba?
Ilustrasi/genpi.co
Setajam apa Pendengaran Lumba-lumba?

Lumba-lumba adalah hewan yang ramah, serta suka bermain-main dengan manusia. Selain itu, hewan ini juga memiliki kemampuan yang dapat dikatakan jauh melebihi manusia, khususnya dalam hal pendengaran.

Mereka memiliki kemampuan pendengaran yang dapat mendeteksi frekuensi sepuluh kali lipat dari yang dapat dilakukan pendengaran manusia umumnya.

Yang lebih menakjubkan lagi, lumba-lumba mendengar melalui gigi-gigi mereka. Gigi lumba-lumba berfungsi seperti antena yang sangat peka, dan menjadikan mereka seperti dilengkapi dengan sistem GPS internal.

Hmm… ada yang mau menambahkan?

Related

Fauna 3682936644287274056

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item