Negara-negara yang Paling Banyak Dihuni Pria Tampan

Ilustrasi/time.com
Tujuan berwisata ke suatu negara kadang tidak hanya untuk menyaksikan keindahan alam atau kekayaan budayanya, tapi juga untuk menikmati pesona penduduk atau penghuninya. Bagi para wisatawan wanita, pria-pria tampan dan seksi tentu menjadi pemandangan indah yang tak bisa dilewatkan.

Berkaitan dengan hal tersebut, situs MissTravel melakukan survei untuk mengetahui negara-negara mana saja yang dianggap paling banyak dihuni pria tampan dan seksi di mata para wisatawan wanita. MissTravel adalah situs pencarian jodoh antar traveler. Survei yang melakukan melibatkan 30.741 wanita asal Amerika Serikat. Hasilnya, 1 dari 5 responden survei memilih Inggris sebagai tempat yang paling banyak terdapat pria tampan.

Mengapa Inggris menempati peringkat pertama? Para responden survei, sebanyak 47 persen, ternyata tidak hanya menilai wajah atau penampilan para pria di sana yang dianggap menarik, tapi juga aksen bahasa mereka yang dianggap atraktif. Contoh paling nyata dalam hal itu tentu saja Pangeran Harry. Berdasarkan kenyataan itu, kita seperti diberitahu bahwa tampan dan seksi di mata wanita tidak sebatas penampilan, tapi juga attitude secara keseluruhan.

Selain Inggris, beberapa negara lain yang dianggap banyak dihuni pria tampan adalah Irlandia, Brazil, Italia, dan Amerika Serikat. Sekadar menyebut contoh, aktor Jonathan Rhys Meyers berasal dari Irlandia. Model pria Evandro Soldati berasal dari Brazil. Pemain sepakbola Fabio Cannavaro asli orang Italia. Sementara Ryan Gosling adalah aktor Amerika yang menjadi favorit remaja sepanjang masa.

Lima negara lain yang masuk dalam peringkat ini adalah Spanyol, Skotlandia, Prancis, Yunani, dan Puerto Rico. Selengkapnya, berikut ini sepuluh negara yang menempati peringkat teratas sebagai tempat yang paling banyak dihuni pria tampan dan seksi.
  1. Inggris
  2. Irlandia
  3. Brazil
  4. Italia
  5. Amerika Serikat
  6. Spanyol
  7. Skotlandia
  8. Prancis
  9. Yunani
  10. Puerto Rico
Hmm… ada yang mau menambahkan?

Related

Umum 6412006056012721173

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item