Penggunaan Bedak Talek ternyata Bisa Memicu Kanker

Penggunaan Bedak Talek ternyata Bisa Memicu Kanker, Belajar Sampai Mati, belajarsampaimati.com, hoeda manis
Ilustrasi/suara.com
Bedak talek banyak digunakan, khususnya untuk bayi dan para wanita, untuk mengusir keringat dan bau tak sedap. Orang juga sering menaburkan talek di sekitar genital untuk mengurangi kelembapan, sementara bayi diberi bedak talek di hampir seluruh tubuhnya dengan tujuan agar kering dan wangi.

Menyangkut bedak talek, American Cancer Society—lembaga yang mengurus masalah kanker di Amerika—menyarankan agar tidak menggunakan talek, karena bedak talek ditengarai bisa menyebabkan kanker indung telur, meski hubungan akibat antara bedak talek di bagian genital dan kanker indung telur tidak terlihat langsung, karena akibatnya berbeda-beda pada tiap orang.

Dengan kata lain, talek bisa mendekatkan orang pada kanker indung telur, sementara hal yang sama tidak terjadi pada orang lain.

Karena itu, sebagai langkah preventif atau pencegahan, American Cancer Society menyarankan untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan bedak talk, khususnya yang digunakan atau ditaburkan di wilayah genital, atau kalau bisa tidak usah menggunakannya.

Hmm… bagaimana menurutmu?

Related

Tubuh Manusia 3927824069140191873

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item