Apa yang Disebut Somnoplasty?

 Apa yang Disebut Somnoplasty? Belajar Sampai Mati, belajarsampaimati.com, hoeda manis

Somnoplasty adalah pengobatan yang ditujukan untuk orang yang biasa mendengkur di dalam tidurnya. Sarana pengobatan ini dibuat oleh sebuah perusahaan di Sunnyvile, California, dan telah diizinkan penggunaannya oleh lembaga pengawasan obat dan makanan AS (FDA) untuk mencegah dengkur.

Berdasarkan penelitian, sekitar 40 juta warga AS mendengkur keras dalam tidurnya, sehingga cukup mengganggu orang lain. Dengkur terjadi karena saluran udara tidak terbuka lebar. Suara dengkur datang karena udara melalui lubang sempit ketika bernapas dalam tidur.

Somnoplasty ditujukan untuk mengobati masalah itu, agar orang tidak lagi mendengkur, atau setidaknya suara dengkurannya tidak sekeras sebelumnya.

Dalam prosedur pengobatannya, pasien diberi suntikan obat bius seperti pada pengobatan gigi. Kemudian, sebuah alat yang dihubungkan dengan generator frekuansi radio diletakkan di mulut. Sebuah jarum kecil pada alat tersebut dimasukkan ke dalam langit-langit lunak atau pada jaringan lunak di bagian atas mulut.

Hmm… ada yang mau menambahkan?

Related

Tubuh Manusia 8514210390469562070

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item