Sering Bercinta ternyata Bisa Menghasilkan Uang Lebih Banyak

Sering Bercinta ternyata Bisa Menghasilkan Uang Lebih Banyak, Belajar Sampai Mati, belajarsampaimati.com, hoeda manis
Ilustrasi/istimewa
Apa hubungan bercinta dengan menghasilkan uang? Menurut studi terbaru, orang yang sering bercinta atau melakukan hubungan seks secara rutin akan menghasilkan uang lebih banyak, dibanding orang yang jarang melakukannya.

Studi yang dilakukan para peneliti dari Anglia Ruskin University, Inggris itu menemukan bahwa orang yang berhubungan seks lebih dari empat kali seminggu menerima gaji atau penghasilan 5 persen lebih banyak dibanding orang yang tidak berhubungan seks lebih dari empat kali seminggu, terlepas dari tingkat pendidikan dan profesinya.

Studi itu juga menyatakan bahwa orang yang berhubungan seks memiliki stabilitas emosional yang lebih baik, dan batasan kesehatan yang lebih sedikit.

Nick Drydakis, ketua tim peneliti yang juga dosen ekonomi di Anglia Ruskin University, mengungkapkan, “Orang butuh mencintai dan dicintai, secara seksual atau pun nonseksual. Dengan absennya elemen itu, banyak orang menjadi kesepian, gelisah, dan depresi, yang kemudian bisa mempengaruhi kehidupan seseorang di dunia kerja.”

Penelitian itu dilakukan Drydakis, karena dia percaya bahwa kebutuhan dasar seseorang harus terpenuhi, seperti makan, minum, tidur, dan berhubungan seks, sebelum mereka bisa mampu sukses dalam kehidupan mereka.

Dalam penelitiannya, dia mempelajari data dari 7.500 orang berusia antara 26-50 tahun. Setiap partisipan ditanya mengenai status kesehatan, aktivitas seksual, pekerjaan, dan penghasilan mereka.

Hasil yang didapat mengungkapkan bahwa orang yang melakukan hubungan seks lebih dari empat kali seminggu memiliki penghasilan 5 persen lebih tinggi dibanding mereka yang melakukan hubungan seks kurang dari empat kali dalam semingu.

Selain itu, studi ini juga menunjukkan bahwa orang yang tidak melakukan hubungan seks sama sekali punya penghasilan 3,2 persen lebih rendah dibanding mereka yang berhubungan seks.

Hasil studi itu diperoleh Drydakis setelah dia memasukkan faktor pendidikan dan profesi dalam variabel penelitian. Artinya, pengaruh seks rutin pada penghasilan tetap signifikan, terlepas dari tingkat pendidikan dan profesi seseorang. Bahkan, hasil studi itu mengungkapkan bahwa orang yang punya masalah kesehatan pun penghasilan mereka lebih tinggi jika mereka melakukan seks secara rutin.

Nick Drydakis dengan jujur menyatakan dirinya tidak tahu pasti mengapa seks dan tingkat penghasilan saling terkait. Namun, dia mengatakan, “Aktivitas seksual adalah aspek kunci dari kesejahteraan sosial dan kesehatan personal yang mempengaruhi kehidupan individual seseorang.”

Hmm… bagaimana menurutmu?

Related

Studi 2216511191060355016

Posting Komentar

  1. wah ternyata gitu yah :D
    pantesan banyak orderan, padahal di rumah doang, hehe

    BalasHapus

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item