Di Mana Anak-anak Beruang Kutub Dilahirkan?

Di Mana Anak-anak Beruang Kutub Dilahirkan? Belajar Sampai Mati, belajarsampaimati.com, hoeda manis
Ilustrasi/istimewa
Pada pertengahan musim dingin, beruang kutub melahirkan hingga tiga bayi. Sebelum bayinya lahir, induk beruang kutub akan melubangi salju hingga menjadi gua, dan di gua salju itulah anak-anak beruang kutub dilahirkan.

Mereka hidup di dalam gua tersebut selama tiga bulan dengan meminum susu induknya yang berlimpah. Kemudian, induk beruang betina akan menghancurkan salju yang menyumbat jalan masuk ke gua, dan anak-anaknya akan berlarian ke luar, ke dunia yang penuh es untuk pertama kalinya.

Anak-anak beruang kutub adalah anak-anak yang sangat ingin tahu dan suka bermain. Ketika keluar dari gua tempatnya lahir, mereka akan saling mengejar satu sama lain, meluncur di tebing bersalju, dan bergumul di atas salju.

Dengan bermain, mereka mempelajari keterampilan yang akan mereka gunakan untuk bertahan hidup pada waktu mereka sudah disapih.

Anak-anak beruang kutub itu masih bersama-sama selama dua tahun, dan selama itu pula mereka masih menyusu pada induknya. Setelah dua tahun bersama-sama, mereka pun kemudian menjalani hidup mereka sendiri-sendiri.

Hmm… ada yang mau menambahkan? 

Related

Hewan Darat 5975274314364107410

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item