Hewan Padang Pasir apa yang Berbahaya?

Hewan Padang Pasir apa yang Berbahaya? Belajar Sampai Mati, belajarsampaimati.com, hoeda manis
Ilustrasi/istimewa
Rata-rata, hewan berbahaya yang tinggal di lingkungan kita juga sama berbahaya ketika mereka tinggal di padang pasir, semisal ular, kalajengking, dan lainnya.

Di padang pasir, kalajengking adalah hewan kecil yang dianggap mematikan. Hewan bercangkang keras itu memiliki senjata berupa sengat yang melengkung di punggungnya. Sengat tersebut berbentuk duri tajam yang terhubung dengan kelenjar racun di pusat ekor kalajengking.

Sebagian besar sengatan hewan itu dapat dibilang tidak lebih berbahaya dibanding sengatan seekor lebah, tetapi beberapa kalajengking memiliki sengatan berbahaya yang mampu membunuh manusia.

Ular derik padang pasir juga hewan berbahaya, karena memiliki gigi taring tajam yang digunakannya sebagai senjata. Gigi-gigi itu berlubang, dan terisi racun yang berasal dari kelenjar yang berada di kepala.

Kemudian ada pula burung elang Lanner yang dianggap sebagai pemangsa paling berbahaya di padang pasir. Hewan dari gurun Sahara itu memiliki kaki yang kuat dengan ujung cakar setajam silet yang disebut talon, dan memiliki paruh pengait mematikan untuk mengoyak mangsanya.

Hmm… ada yang mau menambahkan?

Related

Hewan Darat 4880743197864360247

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item