Apa sih Burung Nasar itu?

Apa sih Burung Nasar itu? Belajar Sampai Mati, belajarsampaimati.com, hoeda manis
Ilustrasi/istimewa
Burung nasar adalah sebutan lain untuk burung hering atau burung bangkai, yaitu burung pemakan bangkai atau hewan yang telah mati, baik secara alami ataupun karena dibunuh—oleh mereka sendiri, hewan lain, atau manusia. Burung nasar dapat ditemui di semua benua, kecuali di Antartika dan Oseania.

Burung nasar memiliki kepala botak, dan tidak ada bulu kecuali bulu halus. Mereka jarang menyerang mangsa yang sehat, namun berkemungkinan melukai, bahkan membunuh, mangsa yang sakit atau terluka.

Jika mangsanya terlalu besar untuk dimakan sendiri, umumnya mereka akan menunggu hering terbesar untuk selesai makan terlebih dulu. Tidak jarang pula mereka saling berperang dalam memperebutkan makanan dengan sesama hering.

Hmm… ada yang mau menambahkan?

Related

Hewan Terbang 6122594100619547200

Posting Komentar

  1. Berhala Itu Bernama Burung Nasr )نسر(Written By Metromini News on 13/10/16 | 13.10.16MetrominiNews- Sebagaimana Allah SWT Berfirman dalam surat Nuh : 23وَقَالُوا لَا تَذَرُنَّ آلِهَتَكُمْ وَلَا تَذَرُنَّ وَدًّا وَلَا سُوَاعًا وَلَا يَغُوثَ وَيَعُوقَ وَنَسْرًاDan mereka berkata: “Jangan sekali-kali kamu meninggalkan )penyembahan( tuhan-tuhan kamu dan jangan pula sekali-kali kamu meninggalkan)penyembahan( wadd, dan jangan pula suwwa’, yaghuts, ya’uq dan NASR“.Membaca keterangan di Alquran dan Terjemahannya versi depag, berhala berhala yang disebut di atas adalah nama nama orang saleh pada masa itu. Terus terang saya meragukan kebenaran hal tersebut. Seperti diketahui, firman Allah itu universal. Penafsiran seperti di atas mengurangi )degradasi( keuniversalan ayat ayat-Nya. Oleh karenanya saya mencoba mencari info melalui google dengan mengetikkan kataنسرdan sungguh diluar dugaan, hasilnya seperti ini:Oh ternyata yang dimaksud dengan kata nasr itu burung elang.Disinilah saya menemukan keuniversalan ayat Allah. Penyembahan kepada burung tidak hanya terjadi di masa lampau namun akan selalu ada sepanjang masa.Burung Nasar Simbol Amerika SerikatBangsa Amerika Serikat yang katanya negara adikuasa yang amat beradab masih juga menyembah burung persis seperti kaum nabi Nuh.Berikut adalah lambang yang digunakan beberapa negara:Lambang burung nasr negara syriaSimbol lambang burung Nasr IndonesiaBERHALA BERHALA NAZAR ZAMAN SEKARANGَلَا تَذَرُنَّ وَدًّا وَلَا سُوَاعًا وَلَا يَغُوثَ وَيَعُوقَ وَنَسْرًاDan mereka berkata: “Jangan sekali-kali kamu meninggalkan )penyembahan( tuhan-tuhan kamu dan jangan pula sekali-kali kamu meninggalkan wadd, dan jangan pula suwwa’, YAGHUTS, YA’UQ DAN NASR.”BERHALA NASAR BANGSA AMERIKABERHALA NASAR BANGSA INDONESIABERHALA NASAR BANGSA THAILANDBERHALA NASAR BANGSA YAMAN

    BalasHapus

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item