Website apa yang Namanya Paling Pendek?

 Website apa yang Namanya Paling Pendek? Belajar Sampai Mati, belajarsampaimati.com, hoeda manis
Ilustrasi/istimewa
Sampai saat ini, ada 676 website dengan nama terpendek di dunia, karena namanya hanya terdiri dari 2 huruf dengan akhiran .com. Sebanyak 20 website di antaranya adalah situs berita, 30 di antaranya merupakan situs di bidang keuangan dan akuntansi, sementara sisanya adalah website milik pribadi dan domain parking. Di antara 676 website dengan nama paling pendek tersebut, berikut ini yang dianggap paling unik.

al.com: Situs berita lokal di wilayah Alabama, menampilkan berita terkini, olahraga, dan perkiraan cuaca di Amerika Serikat.

ct.com: Berslogan Connecticut News, situs ini berisi berita-berita menarik, musik, parade atau kegiatan tertentu, serta info restoran dunia.

fn.com: Situs ini merupakan bagian dari CNNmoneys, dan menyajikan berbagai berita serta tip seputar keuangan perusahaan maupun pribadi.

gu.com: gu dalam nama situs tersebut merupakan singkatan Guardian. Karenanya, jika kita masuk ke situs tersebut, kita akan di-redirect ke situs www.guardian.co.uk.

in.com: Dikelola perusahaan India, situs ini menawarkan berita terkini dari dunia musik, hiburan, dan games.

iw.com: iw dalam nama situs tersebut adalah singkatan dari industry week. Karenanya, situs ini pun menyajikan informasi seputar dunia industri.

nj.com: Merupakan situs lokal New Jersey yang menyajikan berita terkini dunia dan lokal Amerika, serta berita-berita terbaru dari dunia olahraga dan hiburan.

qq.com: Situs ini menggunakan bahasa Cina. Karenanya, situs ini pun hanya dikunjungi oleh orang-orang yang akrab dengan bahasa Cina.

qz.com: Situs ini menampilkan berita terpopuler mancanegara, informasi unik, bisnis dan wirausaha, bagi para pengunjungnya.

Hmm… ada yang mau menambahkan?

Related

Teknologi 6577057364279730764

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item